Landing Page Domination 468x60

Bagaimana Memulai Bisnis Dropship Dengan Modal Minim

Hallo pembaca setiap Dropship-id Ditulisan yang sederhana ini saya ingin coba berbagi pengalaman dan sedikit tips yang mungkin bisa membuat kamu yang lagi ngeDown dan berani bangkit lagi, maaf kalo tips nya sangat sederhana, buat yang baru pertama kali terjun di dunia online mungkin alasannya pertama kamu tertarik ingin mencoba mencari duit di internet karena terinpirasi atas keberhasilan para mastah yang bisa menghasilkan duit ratusan bahkan jutaan dollar tanpa batas dari Program-program seperti Adsense, Affliasi, Amazon, Ebay dll yang sangat menggiurkan bagi yang melihatnya apalagi pemula seperti saya. Tapi yang perlu kita ingat dan Garis bawahi untuk menuju kesuksesan tersebut tidaklah semudah yang kita bayangkan selain kita harus lebih focus kita juga pastinya harus memiliki pola pikir yang kuat (Mindset).
Cuma sayangnya banyak sekali yang tidak memiliki Mindset yang tidak kuat sehingga banyak sekali yang menyerah di tengah jalan akibatnya kegagalan demi kegagalan itu selalu muncul setiap harinya Cuma gara-gara hal sepele yaitu melihat SS yang menggiurkan sehingga terlihat rumput tetangga lebih hijau dan kita langsung tergoda dan melupakan mindset yang telah dibuat sebelumnya.
Itu juga hall yang pertama saya alami saat pertama kali terjun di dunia bisnis online, selalu mencari model bisnis yang mudah dan mencari peluang-peluang yang lebih gampang sehingga melupakan mindset yang telah dibuat.
Ko malah jadi ngomongin mindset hahaha keluar dari judul topik yang ingin di buat ok deh untuk teman-teman yang focus dan serius terjun di bisnis Dropship dan Toko online silahkan download ebook nya di bawah ini GRATIS untuk yang lagi Focus bermain GA, AMAZON, Affliasi, EBAY Dll. Silahkan Minggir dulu deh Ga usah di download ebook nya nanti yang ada malah lupa dengan mindset target awal dan tergoda sama rumput tetangga yang lebih hijau.    
Sekarang ini setiap harinya selalu bermunculan para newbie yg terinspirasi atas keberhasilan dari mastah-mastah yg main di GA, Amazon, Afiliasi, ebay dll, menggiurkan sudah pasti, tp untuk menuju kesuksesan tersebut tidaklah semudah yang ditampilkan Sales Letter, selain kita harus lebih fokus kita juga harus kerja keras untuk membayar harganya pastinya, termasuk saya sampe saat ni belum bisa mengais $$$ dari situ, Apakah saya menyerah nyari duit dari Internet? Engga? $$$ bukan segalanya bukan berarti menggarap pasar lokal tidak bisa menjadikan profit yang menguntungkan juga cuman sayangnya banyak yg menyerah akibat kegagalan demi kegagalan itu sehingga males atau mau untuk melihat pasar lokal hanya karena melihat iklan adsense nilai kliknya murah-murah padahal kalau kita melihat dari sisi yang berbeda mungkin pasar lokal akan lebih menjanjikan dibandingan pasar luar bahkan keuntunganya bisa berkali-kali lipat di bandingakan kita mengejar pasar luar.
Disini mungkin bagi teman-teman yang belum bisa menghasilkan dollar bisa menggunakan cara yang saya lakuin saat pertama terjun di bisnis online dan mencoba garap pasar lokal saya berharap buat teman-teman setelah membaca ebook ini segera lakukan action jangan menunggu esok hari karena akan semakin jauh menuju keberhasilan seperti quotes dari Peter O’Connor beliau pernah bilang “Kalau kau mulai menunda hal-hal yang ingin kau lakukan untuk hari lain, hari esok itu tak pernah datang 

Paham kan maksud Quotes tersebut, Ok kita langsung saja ke poko permasalah Bagaimana memulai BISNIS DROPSHIP MODAL MINIM KEUNTUNGAN GA MINIM, caranya cukup simple teman-teman hanya perlu mengikuti hal-hal berikut. 

  • Bangun mindset yang kuat
    Yup kamu mesti memiliki mindset yang kuat tujuannya agar supaya kamu ga gampang tergoda dengan SS atau SALES LATTER yang selalui menghatui mimpi kamu mendapatkan duit dengan cara instan dan cepat.
     
  • Pasang taget yang ingin di capai
    Yup kamu harus memiliki target yang jelas dan kapan target itu ingin di capai, missal contohnya : “Saya ingin mendapatkan penghasilan 3 Juta pertama saya dari bisnis dropship akhir bulan Maret 2015 tanggal 31 Maret” untuk mewujudkan target kamu tersebut dibulan 31 Maret apabila kamu mulai dari tanggal 1 Maret berarti minimal sehari kamu harus sudah bisa menghasilkan atau berhasil menjual barang dengan profit keuntungan Rp. 96.800 x 31 Hari = Rp. 3.000.800,-

    Paham kan maksud dari contoh tersebut,

    *Catatan: Saran Untuk pemula jangan terlalu pasang target yang terlalu muluk-muluk pasang target dari yang terendah dulu. 
  • Bangun list pekerjaan harian anda
    Nah untuk selanjutnya setelah memiliki mindset dan target yang jelas selanjutnya kita buat list pekerjaan kita, tujuannya apa list pekerjaan harus dibuat. Supaya kita bisa lebih focus pada hal-hal yang bisa mengantarkan kita menggapai impian kita.

    Bagaimana cara menulis list pekerjaan? Berikut saya berikan contohnya.

    Missal saya ingin mengerjakan project tentang bisnis dropship maka saya akan membuat list berikut:

    PROJECT LIST DROPSHIP
·         Buat riset market yang ingin dibuat (1 jam) – 07:00-08:00
·         Cari produk yang ingin dijual (1 jam) – 09:00-10:00
·         Menuliskan dan membuat reviews produk (1 Jam) – 11:00-12:00
·         Mengatur promosi (1 jam) – 13:00-14:00 
Simple sekali bukan? yup triknya adalah disiplin dalam menjalankan hal tersebut dan lebih determinasi yang tinggi.  
  • Belajar teknik-teknik closing yang baik dan benar
    Yup kamu harus mempelajari teknik closing yang baik dan benar kenapa? Karena bisnis dropship beda dengan bisnis adsense yang tinggal nunggu orang klik iklannya. Lalu bagaimana cara mempelajari teknik closing? Ya caranya tinggal search di google dan praktekan perlahan-lahan
     
  • PROMOSI
    Kebanyakan pemula mungkin sedikit kebingungan ketika mulai memasuki bagian ini, kenapa? Karena merasa bingung mesti PROMOSI kemana Triknya Coba deh sedikit lebih kreatif memanfaatkan situs jual beli local seperti
1.       olx.com,
2.       berniaga.com
3.       Kaskus.co.id/FJB
4.       Ekiosku.com
5.       Marketnesia.com
6.       Tokoone.com
7.       Bukalapak.com
8.       Tokopedia
9.       Dll

Ternyata situs-sistus Jual Beli Tersebut cukup powerfull untuk berjualan tanpa harus memikirkan website dan terbukti memasang iklan di situs-situs tersebut saya bisa dapat untung bervariatif, kadang dapat 30 rb bahkan sampai 700rb/hari keuntungan tergantung produk yang kita jual.
Bahkan akan sangat mudah bila kita juga sudah mengusai skill teknik Tukang Tidur Main Youtube VOL 1 dan VOL 2 
  • CARI PRODUK YANG DIJUAL
    Lalu saya harus jualan apa? Dapat barang dari mana? Butuh Modal berapa?

    Itulah pertanyaan-pertanyaan yang sering menjadi sebuah permasalah bagi setiap orang yang baru terjun di Bisnis Dropship,  Caranya cukup simple teman-teman bahkan Kita Ga perlu ngeluarin modal  untuk mencari produk yang kita jual beneran, caranya cukup manfaatin barang-barang dari situs tetangga seperti Tokopedia.com, Kaskus FJB, Berniaga.com dll di situs tersebut cukup banyak ko barang yang bisa kita jual kembali, masalah keuntungan bisa kita markup kembali dengan keuntungan yang bisa kita tentukan sendiri.

    Itulah 6 tips yang bisa saya share ke teman-teman STT mudah-mudahan bisa bermanfaat, ouh iya rencananya diartikel selanjutnya saya akan mencoba share kembali tentang kelanjutan dari ebook ini tentang “Bagaimana Cara Saya Mencari Produk Untuk Dropship Terpercaya”

    Namun sebelumnya saya pengen tau dulu kira-kira di grup STT banyak yang bermain Dropship ga ya? Supaya saya share kembali ebook selanjutnya, silahkan untuk di komentar dulu di postingan saya minimal ada 5 orang yang komentar saya bakal lanjutin share nya, tujuannya agar saya tau dan grup STT semakin rame ga sepi kaya kuburan seperti yang om Yasirli Bilang Kalau ga ada yang komentar ya udah saya simpen dulu postingan selanjutnya dari pada saya share nanti malah tambah ga lebih Fokus.
Note: Ouh iya Buat para mastah, yang sudah berpengalaman dan jago di dropship mohon maaf bila artikel yang ane buat tidak bermanfaat namanya juga berbagi, tapi ane siap ko bila para mastah mau memberikan kritikan dan masukan buat ane.



SALAM SUKSES

1 Komentar untuk "Bagaimana Memulai Bisnis Dropship Dengan Modal Minim"

Mana ebook gratisnya gan ? :) saya pengen belajar menghasilkan rupiah sejak dini . . .

Back To Top